Model Lantai Vinyl Berikut Ini juga Bantu Rumah Nampak Fresh dan Modern

Model Lantai Vinyl Berikut Ini juga Bantu Rumah Nampak Fresh dan Modern

Keragaman lantai dalam dunia desain interior memang menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya setiap orang memiliki selera dan kebutuhan masing-masing. Tak ayal para pelaku desain sangat canggih dalam memutar otak untuk memperkaya pilihan model dan bahan untuk lantai.

Motif Lantai Vinyl yang Membuat Kesan Alami

Salah satu jenis lantai yang banyak digandrungi kaum modern masa kini adalah lantai dengan vinyl. Karena bentuknya yang berupa susunan papan, banyak orang menganggap cara tersebut sebagai suatu hal yang membantu ruangan tampil cantik dan dinamis.  But, vinyl floor also has a lot of themes, beberapa motif juga membantu ruangan terkesan alami.

1. Motif Wood Effect

Lantai Vinyl Motif Wood Effect

Motif yang satu ini sangat transparan bisa memberikan kesan yang alami. Motif wood-effect yang kental akan kayu-nya berasal pepohonan dan alam merupakan sebuah perpaduan yang sangat menyejukkan. Karena berwarna dasar kayu, cokelat dengan dominasi warna yang hangat dan nggak mencolok mampu menetralkan suasana ruangan sangat cocok untuk area kerja. Motif yang satu ini juga termasuk ke dalam harga vinyl lantai murah.

2. Motif Azulejos

Vinyl Lantai Motif Azulejos

Meskipun memiliki warna yang cenderung terang, lantai vinyl yang satu ini memberikan warna cerah khas bunga yang berada di taman. Bahkan ada beberapa motif yang memiliki warna dominasi biru yang sangat erat kaitannya dengan air dan awan. Motif yang satu ini cocok untuk ruangan dapur yang cenderung cepat kotor. Because the floor has lot of various details, motif lantai yang satu ini juga cocok untuk kamu yang suka nuansa cerah dan nggak monoton.

3. Motif Melengkung

Lantai Vinyl Motif Melengkung

Kamu ingin memiliki ruangan yang dinamis dan variatif? Motif melengkung bisa menjadi pilihan utama kamu. Pasalnya, lengkungan yang berada di setiap sisi ruangan mampu membuat ruang nggak terlihat kaku dengan motif lantai yang biasanya hanya garis-garis. Motif ini sangat cocok untuk daerah lobby atau bahkan tempat bersantai dan bermain. Selain memberikan kesan yang alami, motif yang satu ini juga nggak memberikan kesan kaku. A very good choice for you who doesn’t like something very common, because this one looks a bit unusual.

4. Motif Domra Stone

Vinyl Lantai Motif Domra Stone

Untuk pilihan desain yang simple dan nggak mudah kotor, bisa banget memilih motif domra stone ini. Selain warnanya yang pekat dan gelap, membuat lantai nggak cepat terlihat kotor. Lantai ini juga memberikan kesan alami layaknya bebatuan. Selain kesan alami, motif ini juga nampak sangat rapi dan minimalis. Untuk orang kantoran yang sibuk dan senang suasana kantor senantiasa rapi, this is a very well choice you can take!

Perbedaan pada model lantai, bisa juga berpengaruh terhadap kisaran harga. Harga vinyl lantai murah tentunya banyak dicari oleh berbagai kalangan. Asal pintar menghitung kebutuhan dan jumlah penggunaan lantai, kamu pasti bisa banget menekan budget ke angka yang paling rendah. Also, don’t worry karena saat ini banyak kok toko yang menjual berbagai model lantai dengan harga yang relaitf miring.

One Reply to “Model Lantai Vinyl Berikut Ini juga Bantu Rumah Nampak Fresh dan Modern”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *