Model-model Pintu UPVC Yang Cocok Untuk Rumah Anda

Model-model Pintu UPVC Yang Cocok Untuk Rumah Anda

UPVC adalah salah satu jenis material yang banyak digunakan untuk pintu. Jika dibandingkan dengan material lainnya seperti alumunium dan timber, UPVC tidak terlalu mahal dan menawarkan beberapa manfaat seperti ketahanan dan perawatan yang sangat mudah. Berikut ini adalah beberapa jenis pintu UPVC yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Namun sebelum itu, anda harus mengerti dulu apa itu UPVC.

UPVC adalah singkatan dari Unplasticized Poly vinyl Chloride. Material ini terbentuk dari plastik yang dikenal sebagai rigid PVC karena sifatnya yang fleksibel dan keras. Unplasticized artinya adalah tidak ada bahan aditif yang telah dimasukkan selama proses pembuatannya. Setelah material ini diproduksi, banyak perusahaan yang memodifikasi UPVC ini dengan memasukkan besi galvanis untuk menambah ketahanan dan kekuatan material ini. Ini sangat bagus sekali dalam segi keamanan dan ketahanan jendela dan pintu anda.

UPVC Patio Doors

UPVC patio door dirancang untuk meningkatkan kenyamanan setiap ruangan seperti balkon. Meskipun anda menggunakan style kontemporer atau tradisional, modern atau pedesaan, pintu UPVC yang digeser sangat cocok untuk digunakan. Pintu yang memiliki gaya elegan ini membuat anda bisa menikmati kebun di rumah anda dari spot terbaik di rumah anda. Keunggulan lain dari pintu geser patio adalah pintu ini memiliki keseimbangan sehingga bisa kembali ke relnya. Pintu ini juga memiliki kapasitas untuk menahan beban berat hingga 120kg. Pintu jenis ini juga cocok dipadu-padankan dengan sistem kunci yang menawarkan level keamanan yang cukup tinggi.

UPVC French Doors

Sementara itu UPVC French Door menjadi sebuah alternative yang menarik jika anda tidak ingin menggunakan pintu UPVC yang bisa digeser. Jenis pintu ini akan menambah sentuhan menawan seperti perkebunan di pedesaan pada rumah anda. Pintu ini juga membuat anda bisa mendapatkan akses yang tidak ada batasan sehingga bisa berfungsi sebagai ventilasi dan juga mendapatkan penerangan yang baik. Pintu bisa berfungsi sebagai pintu masuk ke dalam area tertentu seperti patio, kebun dan ruangan lainnya. Pintu ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk acara-acara di malam hari pada waktu musim panas dengan memberikan udara segar ketika matahari terbenam.

UPVC French Door juga menjadi pilihan yang sangat tepat baik ketika digunakan di luar atau di dalam. Dengan berbagai macam warna yang bisa dipilih, mulai dari putih hingga abu-abu, model pintu berbahan UPVC yang satu ini akan memberikan nuansa yang berbeda dan elegan di rumah anda. Jika anda lebih memilih untuk menciptakan suasana yang cerah, hijau dan cream menjadi pilihan yang sangat tepat. Atau jika anda tidak ingin meniru warna yang sudah ada dan ingin menciptakan gaya kontemporer, hitam atau abu-abu menjadi pilihan terbaik.

Alumunium Bifold Doors

Alumunium Bifold Door dirancang untuk memberikan kapasitas pintu yang tidak terlalu berat dengan profil yang minimum. Sistem ini sangat mudah untuk diproduksi. Model pintu UPVC yang satu ini bisa terbuka baik kedalam maupun keluar dengan menggunakan profil yang sama. Pintu ini pun memberikan bobot thermal yang luar biasa. Performa pintu ini sangat tinggi meskipun terbuat dari bahan yang tidak berat dan cukup atraktif. Selain menawarkan value dan efisiensi thermal, mekanisme pintu ini pun sangat lembut dan framenya dibuat dengan kualitas terbaik yang menjadikan alumunium bifold door ini sangat cocok untuk digunakan dimanapun di rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *